Bacaan Doa Sesudah Makan Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Sesudah Makan Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia - Assalamualaikum para sahabat muslim yang di mulyakan Allah, dalam agama islam sebelum kita melaksanakan bahkan sesudahnya kita di anjurkan untuk berdoa. Karena sesungguhnya berdoa adalah suatu bentuk ungkapan rasa bersyukur kepada Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang doa sesudah makan, mungkin doa ini salah satu dari sekian  Doa Sehari - Hari. Dan para saudaraku juga mungkin sudah hafal semua, karena doa sebelum makan ini pada umumnya sudah di terapkan oleh kedua orang tua kita sejak masih dini.

Akan tetapi tidak ada salahnya kan jika kita sekarang membahas tentang doa ini, karena sesungguh nya berbagi dalam ilmu itu adalah suatu perbuatan yang terpuj, dan barang siapa yang tidak memangfaatkan ilmunya maka akan di laknat. Dan bagi para sahabat muslim yang ingin menghafal doa sesudah makan mari kita simak berikut ini.

Bacaan Doa Sebelum Makan Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَطْعَمَنَا وَسَقَانَا وَجَعَلَنَا مُسْلِمِيْنَ
BACAAN LATIN : ALHAMDU LILLAAHIL LADZII ATH'AMANAA WA SAQOONAA WA JA'ALANAA MUSLIMIIN.

Artinya :Ya Allah, berkahilah kami dalam rezeki yang telah Engkau berikan kepada kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka.

Berikut ulasan tentang doa sebelum makan, perlu kita ingat doa ini sering kali kita amalkan disaat kita masih kecil dan mudah - mudahan kita masih mengamalkanya hingga kita beranjak dewasa, dan ada juga bacaan Doa Sebelum Makan.

Advertisement