Bacaan Doa Qunut Witir Setelah Tarawih Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Qunut Witir Setelah Tarawih Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia - Qunut adalah doa memohon kepada Allah AWT mengharap menolak bala dan meminta mendatangkan kebaikan yang di aplikasikan pada setelah i'tidal atau berdiri dari ruku akhir pada waktu sholat.

Pada umum nya doa qunut di baca pada saat waktu sholat shubuh, dan waktu lain doa qunut dianjurkan dibaca pada sholat witir malam ke 16 bulan ramadhan hingga akhir bulan ramdhan, dan ada juga doa qunut yang di lakukan pada saat sholat istisqo.

Salah satu khasiat membaca Doa Qunut adalah dapat menjauhkan kita dari bahaya dan masih banyak yang lainya, hukum membaca doa qunut dalam sholat merupakan sunnah mu'akad yakni sunnah yang sangat di tekankan atau di anjurkan.

Pada pertengahan bulan ramadhan dalam sholat trawih yang di akhiri sholat sunnah witir sangat dianjurkan membaca doa qunut, dan rasanya kurang lengkap apabila kita tidak berbagi tentang bacaan doa qunut setelah sholat tarawih pada ahir rokaat sholat sunnah witir.

Maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas bacaan doa qunut witir setelah tarawih arab latin dan artinya dalam bahasa indonesia.

Bacaan Doa Qunut Witir Setelah Tarawih Arab Latin Dan Artinya
اللَّهُمَّ قَاتِلِ الْكَفَرَةَ الَّذِينَ يَصُدُّونَ عَنْ سَبِيلِكَ وَيُكَذِّبُونَ رُسُلَكَ، وَلَا يُؤْمِنُونَ بِوَعْدِكَ، وَخَالِفْ بَيْنَ كَلِمَتِهِمْ، وَأَلْقِ فِي قُلُوبِهِمُ الرُّعْبَ، وَأَلْقِ عَلَيْهِمْ رِجْزَكَ وَعَذَابَكَ، إِلَهَ الْحَقِّ

BACAAN LATIN : ALLOHUMMALKAFAROTALLADIINA YASUDDUUNA AN SABIILIKA WA YUKADDIBUNA RUSULUKA, WALAA YU'MINUUNA BIWA'DIKA WAHOOLIFU BAINA KALIMATIHIM WA ALQI FII QULUUBIHIMURRU'BA, WA ALQI ALAIHIM RIZJAKA WA ADZAABAKA ILAAHALHAQ.

ARTINYA :  Ya Alllah, binasakanlah orang-orang kafir yang menghalangi manusia dari jalan-Mu, mereka mendustakan para rasul-Mu, dan tidak beriman dengan janji-Mu. Cerai-beraikan persatuan mereka dan timpakanlah rasa takut di hati mereka, serta timpakanlah siksaan dan azab-Mu pada mereka, wahai sesembahan yang haq.

Berikut pembahasan bacaan doa qunut witir setelah tarawih arab latin dar artinya dalam bahasa indonesia, semoga bermangfaat dan jangan lupa untuk membaca doa qunut nazilah.

Advertisement