Bacaan Niat Sholat Dhuha Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Advertisement
Advertisement
Bacaan Niat Sholat Dhuha Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia - Dalam mengerjakan sholat apabila tidak di dasari dengan niat maka sholat itu tidak sah, maka dari itu niat itu sesuatu yang sangat penring dalam melaksanakan ibadah, karena sesungguhsa segala perbuatan itu tergantung pada niatnya.

Sebagai salah satu pelengkap artikel yang kemaren kita sudah bahas tentang Sholat dhuha, maka tidak ada salahnya apabila kita lanjut membahas dari mulai tatacara sholat dhuha  hingga usai. Agar semua apa yang hendak kita akan kerjakan sebelumnya kita sudah tahu mulai dari awal hingga akhir. 

Sebagai ummat islam, kita memang sangat dianjurkan untuk melaksanakan sholat dhuha, karena selain mendapat pahala bagi yang menjalankan ibadah sholat sunnat dhuha banyak juga khasiat - kasiat bagi orang - orang yang menjalankannya. Diantara khasiat orang yang menjalankan sholat dhuha adalah membuat wajah kita menjadi berseri, melancarkan peredaran darah dan juga melancarkan rejeki kita.

Seperti yang sudah kita bahas tadi segala perbuatan harus di dasari dengan niat, dan bagi para sahabat - sahabat ku yang ingin menghafal bacaan niat sholat dhuha, anda bisa membaca dan menghafalnya di artikel kami.
Bacaan Niat Sholat Dhuha Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia
اُصَلِّى سُنَّةَ الضَّحَى رَكْعَتَيْنِ ِللهِ تَعَالَى
Bacaan Latin : USOLLI SUNNATADDHAA ROK'ATAINI LILLAHI TA'AALAA

Artinya : Aku Niat Sholat Dhuha Dua Roka'at Karena Allah Ta'ala

Perlu di garis bawahi, bahwasanya sholat dhuha dilaksanakan di pagihari dimana matahari naik mulai 7 hasta dari terbitnya, kira kira jam setengah 8 pagi. Dan bagi yang melaksanakan sholat dhuha dianjurkan untuk berdoa di waktu dhuha, bagi yang ingin menghafal doa duhuha anda bisa membaca dan menghafal di artikel kami yang berjudul Doa Sholat Dhuha dan artinya dalam Bahasa Indonesia.

Advertisement