Bacaan Niat Sholat Tahajud Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Advertisement
Advertisement
Bacaan Niat Sholat Tahajud Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia -  Dalam mengerjakan sholat apabila tidak di dasari dengan niat maka sholat itu tidak sah, maka dari itu niat itu sesuatu yang sangat penring dalam melaksanakan ibadah, karena sesungguhsa segala perbuatan itu tergantung pada niatnya.

Sebagai salah satu pelengkap artikel yang kemaren kita sudah bahas tentang Sholat Tahajud, maka tidak ada salahnya apabila kita lanjut membahas dari mulai tatacara sholat tahajud  hingga usai. Agar semua apa yang hendak kita akan kerjakan sebelumnya kita sudah tahu mulai dari awal hingga akhir. 

Sebagai ummat islam, kita memang sangat dianjurkan untuk melaksanakan sholat tahajud, karena selain mendapat pahala bagi yang menjalankan ibadah sholat tahajud juga sangat berpengaruh pada kehidupan kita, salah satu obat hati adalah bangun di malam hari yakni dengan melaksanakan sholat sunnat tahajud dan berdoa di waktu mustajab.

Seperti yang sudah kita bahas tadi segala perbuatan harus di dasari dengan niat, dan bagi para sahabat - sahabat ku yang ingin menghafal bacaan niat sholat tahajud, anda bisa membaca dan menghafalnya di artikel kami.
Bacaan Niat Sholat Dhuha Arab Latin Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia
اُصَلِّى سُنَّةً التَّهَجُّدِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ ِللهِ تَعَالَى
Bacaan Latin : USOLLII SUNNATATTHAJUDI ROK'ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI LILLAAHI TA'AALAA

Artinya : Aku Niat Sholat Tahajud Dua Roka'at Menghadap Kiblat Karena Allah Ta'ala

Perlu di garis bawahi, bahwasanya sholat tahajud dilaksanakan di malam hari, Dimana waktu yang pas untuk berdoa dan memohon kepada Allah Ta'ala, karena dimalam malam hari merupakan waktu dimana malaikat rohmat turun dari langit dan bertugas untuk meng Aminkan doa orang - orang sholeh. Bagi saudara - saudaraku yang ingin menghafal doa tahajud anda bisa membaca dan menghafal di artikel kami yang berjudul Doa Sholat Tahajud dan artinya dalam Bahasa Indonesia.

Advertisement